SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA.... TRIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Jumat, 15 Februari 2013

3 Aplikasi saingan SIRI IPHONE


Jauh sebelum kehadiran SIRI, di Android Market snediri sebenarnya telah tersedia aplikasi-aplikasi yang memanfaatkan Google Voice Recognition untuk membantu anda dalam melakukan tugas-tugas sederhana seperti  melakukan panggilan, mengirim sms atau email dengan menggunakan perintah suara.
Berikut ini beberapa contoh aplikasinya:

Vlingo(Virtual Assistant)

Vlingo Virtual Assistant adalah aplikasi gratis yang mendukung beberapa fungsi seperti mengirim sms, melakukan panggilan, menemukan tempat seperti hotel atau restoran, memperbaharui status di Facebook, posting di Twitter  maupun Foursquare dan lain sebagainya.Vlingo dapa berjalan pada sistem operasi iOS, Androis, BlackBerry OS, Symbian dan Windows Mobile


IRIS

Adalah aplikasi yang memang dirncanakan ebagai pesaing SIRI. Aplikasi ini hadir hanya beberapa saat setelah SIRI resmi diumumkan keberadaanya. Tak seperti aplikasi serupa lainya yang telah lebih dulu aada di Android Market, IRIS memang sangat mirip dengan SIRI baik sisi tampliian maupun fitur yang ditawarkan.


SKYVI

Dengan Skyvi, anda bisa mendapatkan segala macam informasi mengenai makanan, nisnis lokal, menjawab pertanyaan ataupun melontarkan lelucon.Fitur utama yang dimiliki Skyvi antara lain; melakukan panggilan, menjadi penunjuk jalan , mendefinisikan kata, menyediakan info cuaca dan waktu,dll
Seperti di jelaskan di Android Market, Skyvi akan disediakan secara gratis untuk semua pengguna Android hingga masa promosi berakhir tanpa ada penjelasan mengenai kapan tepatnya promosi tersebut berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar